Shiryoku.id Logo

Top Up Game Online Termurah

Shiryoku.id Logo

Belanja lebih mudah dengan aplikasi Shiryoku.id

Download

Mengupas Skill Utility Deadlock Agen Terbaru VALORANT

Yuk Kupas Skill Utility Deadlock Agen Terbaru VALORANT

Shiryoku.id

Riot Games, penerbit game VALORANT, baru-baru ini mengenalkan agen terbaru mereka. Agen yang bernama Deadlock ini akan menjadi agen Sentinels dan menjadi agen ke-23 dalam VALORANT. Deadlock direncanakan akan dirilis pada update VALORANT episode 7 act 1 pada akhir bulan Juni 2023.


Sebagai agen dengan peran sebagai Sentinels, Deadlock memiliki gameplay yang mirip dengan Cypher, Killjoy, Chamber, dan Sage. Namun, Deadlock memiliki kemampuan yang potensial dan lebih unggul sebagai agen Sentinels. Beberapa utility yang dimiliki Deadlock antara lain GravNet, Sonic Sensor, Barrier Mesh, dan Annihilation.



GRAVNET (C)

Skill utility pertama dari Deadlock adalah Gravnet. Deadlock akan melempar granat ke arah musuh, dan ketika granat meledak, akan menghasilkan jaring yang melambatkan agen di sekitarnya. Skill utility ini sangat berguna untuk memperlambat musuh yang mencoba menyerang area spike plant.


SONIC SENSOR (Q)

Deadlock akan melemparkan Sonic Sensor ke area yang dituju. Sonic Sensor akan melacak area dengan bantuan suara. Jika musuh menghasilkan suara seperti berlari atau menembak, sensor suara Sonic Sensor akan aktif dan memberikan efek buruk kepada musuh di area sekitarnya.


BARRIER MESH (E)

Barrier Mesh adalah skill utility yang sangat berguna bagi Deadlock. Deadlock akan melemparkan sebuah disc ke area yang akan membentuk penghalang silang. Meskipun transparan, pemain lain tidak dapat melewati penghalang tersebut dan perlu waktu untuk menghancurkannya. Skill utility ini sangat cocok untuk melakukan pertahanan di suatu area dengan menghalangi jalan masuk menggunakan Barrier Mesh.



ANNIHILATION (X)

Skill ultimate dari Deadlock adalah Annihilation. Ketika aktif, skill ini akan menjebak musuh terdekat dari target dan mengubahnya menjadi kepompong. Selanjutnya, pemain yang terjebak akan ditarik ke arah Deadlock. Jika kepompong mencapai tujuan, ia akan meledak dan membunuh target. Pemain dapat melepaskan diri jika kepompong ditembak dan hancur sebelum mencapai tujuan.


Skill utility dari Deadlock ini menjadi pilihan baru bagi para pemain VALORANT yang berperan sebagai Sentinels. Dengan tugas utama menjaga area, Deadlock memiliki kemampuan yang tinggi dalam bertahan dan melindungi area dari serangan musuh. Terutama dengan skill ultimate-nya, Annihilation, Deadlock menjadi sangat kuat dalam pertempuran satu lawan satu, karena musuh yang terjebak akan mati secara otomatis.


Jangan lupa untuk melakukan top-up VALORANT Points dengan harga terjangkau, cepat, dan terpercaya, atau untuk mendapatkan berita promo dan acara menarik lainnya mengenai game VALORANT, kunjungi shiryoku.id.

SITEMAP

Top Up GamesBeli VouchersRiwayat PesananSyarat & KetentuanKebijakan Privacy

HUBUNGI KAMI

Google Play

MEDIA SOSIAL

Copyright © 2024 PT Shiryoku Technology Indonesia - All rights reserved.